Minggu, 14 Agustus 2011

Futera World Football Online

Sudah hampir 3 bulan saya tidak posting dan blogwalking, maklum lagi asik maen futera world football nih. Sekarang saya hanya mau memposting sekilas mengenai futera world football dan penjelasannya.

Sekilas mengenai futera world football online, ini adalah website game online, dimana kalian menjadi manager/pelatih tim sepakbola Lalu pemainnya berasal darimana? Pemainnya berasal dari kode pemain yang kamu register, atau jika kalian tidak mempunyai kodenya, futera akan memberi pemain (Bisa pemain bintang, bisa tidak) kepada tim kalian. Kalo bukan pemain bintang jelek dong tim-nya? Oh, tenang saja, di postingan berikutnya saya akan memberikan kode-kode pemain futera kepada kalian.

Jika kalian bertemu dengan sebuah tim, lalu tim kalian dipermalukan dengan skor yang sangat telak, kalian jangan kaget. Sebab pada dasarnya kartu futera ini terbagi menjadi beberapa bagian. Yaitu:

1. Kartu Heroes
Kartu ini mempunyai peluang untuk menciptakan gol pada setiap permainan. Khusus kartu ini, kodenya hanya bisa digunakan oleh satu orang dan hanya sekali pakai saja.

2. Kartu Memorable
Kartu ini juga sama seperti heroes, hanya saja lebih hebat. Khusus kartu ini, kodenya hanya bisa digunakan oleh satu orang dan hanya sekali pakai saja.

3.Kartu Legend
Ini nih kartu yang sedikit langka, karena kartu legend ini bukan kartu biasa, melainkan kartu pemain seperti Pele, Maradona dan lain-lain. Khusus kartu ini, kodenya hanya bisa digunakan oleh satu orang dan hanya sekali pakai saja.

4. Kartu Autograph
Nampaknya hanya bangsawan saja yang bisa mempunyai kartu ini. Sebab didunia kartu ini hanya di produksi 1 buah dan diberi tandatangan asli dari pemain bola tersebut. Khusus kartu ini, kodenya hanya bisa digunakan oleh satu orang dan hanya sekali pakai saja.

5. Kartu Parallel
Kartu ini memang dibawah 4 kartu diatas, tetapi kode kartu ini bisa dipakai oleh setiap orang. Di postingan berikutnya, saya akan memposting kode-kode kartu parallel ini. Tanda dari kartu parallel adalah *p, misalkan kalian mempunyai pemain parallel Julio Cesar, maka yang terlihat di list pemain ketika bermain adalah *p Cesar J. Jadi jika terdapat tanda *p berarti pemain itu adalah parallel

6. Kartu Regular
Kartu ini dibawah 5 kartu diatas, sebenarnya kartu ini juga kodenya bisa dipakai setiap orang sama seperti kartu parallel. Lalu apa bedanya? Bedanya, jika kita menggunakan kartu parallel, lalu kita meracik formasi dan posisi pemain yang tepat, maka hasilnya bakal terasa lebih maksimal dibandingkan kartu regular.

Lalu jika kalian bertemu dengan sebuah tim lalu dipermalukan dengan skor yang cukup telak bagaimana? Kalian hanya bisa berdo'a saja, karena orang yang mempermalukan kita dengan skor yang cukup telak, biasanya mereka memakai kartu dari no.1 sampe no.4 (Heroes, Memorable, Legend, Autograph) Tetapi bukan tidak mungkin kalian mengalahkan tim yang mempunyai 4 kartu tersebut. Banyak juga kok orang-orang yang bermain dengan kartu pemain parallel tetapi bisa menang dengan pemain yang berkartu heroes, memorable, legend, dan autograph.

Untuk kode kartu regular dan parallel kalian bisa mendapat kodenya secara GRATIS!!!(Hanya Kode). Tetapi untuk kode kartu pemain heroes, memorable, legend, dan autograph kalian harus membayar itupun hanya kode bila kalian ingin lebih murah (Tetapi biasanya dijual juga dengan kartunya)

Cara bermainnya, setiap tim baru akan dimasukkan ke liga 5, lalu akan diberi kesempatan bermain 150 kali main dengan cara ikut turnamen. Jika menang dibabak pertama turnamen kalian bakal ke langkah selanjutnya terus saja seperti itu. Kalo yang saya baca dari kaskus begini nih isinya:

"Ikut liga itu harus play expert bok (Bila ingin mendapat poin)
Pemula akan mulai dari liga 5
Kalau main 150 game dan ada di top ten ligamu maka akan otomatis diupgrade liganya.
Kalo kaga ada kartu bagus ya siap siap kalah
Pakailah kartu pararel dulu biar tahu rasanya.
Setelah bosen dikalahin yg punya kartu bagus, maka saatnya beli yg heroes dan legend.

Pemenang tiap liga 1-5 akan dapat hadiah kartu juga.
Makin tinggi liganya makin bagus hadiahnya (dari heroes ke super heroes, legend dan memo jadi hadiah)

Ada liga champion juga yg diadakan setahun sekali, pememangnya dapat kartu autograpgh pemain asli seperti zidane, cantona, dll yg harganya di pasar kolektor bisa seribuan dollar lebih.
Tapi peserta liga champion ini ga usah dijelasin lagi semuanya sudah sangat jago dan kompetisi sangat ketat.
Selama ini kayaknya belum ada pemain Indonesia yg menang liga champion.
Itu saja sedikit perkenalan untuk game ini, semoga membantu"(Sumber kutipan ini: Kaskus)

Ini dia harga pasaran untuk kartu heroes, memorable, legend, dan autograph: (Kalo ingin beli, cari saja di om google banyak kok yang jualan, seperti di kaskus, dll)

1. Heroes
Dari mulai 100 ribu sampai 350 ribu

2. Memorable:
Dari mulai 600 ribu sampai 900 ribu

3. Legend:
Dari mulai 1 juta sampai 2,5 juta

4. Autograph:
Ini nih yang paling mahal, katanya sih yang paling murah harganya 6jt. Jadi menurut saya pasarannya 6jt-12jt. Karena yang termahal yaitu 12jt, katanya sih ada sertifikatnya juga.

Harga diatas berdasarkan kesimpulan saya sendiri setelah melihat harga dari berbagai situs di Indonesia dan luar negeri. Tampaknya setelah lebaran saya ingin membeli kartu heroes C.Ronaldo, yang harganya 250rb, lumayan dari THR... Untuk postingan selanjutnya mengenai futera world football, saya bakal memposting tentang cara mendaftarnya, GRATIS kok daftarnya. Atau yang ingin daftar sendiri silahkan ke www.futeraworldfootball.com, lalu klik Register To Play. Kalian tidak perlu mendownload software apapun, cukup browser kalian ada flash sudah cukup, lebih mantap lagi kalo ada speaker.
kalo ketemu tim ane di sapa ya^^ nama tim ane Elite Futera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar Di Posting Ini Dan Maaf Bila Menggunakan Kata² Tidak Sopan Akan Dihapus Oleh Admin Blog Indonesia Addict!